Sabtu Besok Dimulai Binlat Penerimaan Anggota Polri di Polrestabes Surabaya

IMG_1843surabayaraya.com Polrestabes Surabaya 16/11/17: Polri kedepan akan memiliki personil yang berkualitas dan semakin dicintai masyarakat. Peningkatan kualitas Ini diwujutkan sejak awal yaitu dengan cara Binlat (bimbingan dan latihan) penerimaan anggota Polri.

Sosialisasi Binlat tersebut dilakukan di sekolah maupun stasiun radio. Kali ini dilakukan sosialisasi di stasiun radio metro fm dan wijaya fm Jalan Perak Timur no 20 Surabaya.

Kaur1 Subbag Pers Bag Sumda Polrestabes Surabaya AKP Ramadhan Nasution,SH,SIK didampingi Basubbag Pers Bag Sumda Bripda Awanda melaksanakan sosialisasi di stasiun radio tersebut.

Beliau menyampaikan kepada pendengar radio waktu pelaksanna binlat tersebut. “Binlat nantinya dilaksanakan mulai sabtu besok (18/11) sampai bulan pebruari 2018. Untuk pendaftaran binlat bisa langsung ke bagian sumber daya (Sumda Polrestabes Surabaya) adaupun didaftar lewat Bhabinkamtibmas,” serunya.

AKP Rama juga menyampaikan persaratan mendaftar dan kegunaan mengikuti binlat ini. “Walaupun tidak mengikuti binlat ini tetap bisa mendaftar kok!. Dalam Binlat ini nantinya akan dibina dan dilatih Bagaimana cara menempuh seleksi penerimaan anggota polri. ***chm

Laporan: Brigpol Chamim