SAAT YUSTISI POLSEK WONOCOLO BERIKAN ANJURAN PADA PENGUNJUNG TETAP MENGGUNAKAN MASKER DI TEMPAT KERUMUNAN

oleh -66 Dilihat

 

Surabaya- Wonocolo, Saat ini Surabaya memasuki PPKM Level 1 untuk Surabaya Raya dikarenakan dalam Penyebaran kasus Covid 19 terus mengalami peningkatan, Pemerintah Kota Surabaya bersama instansi lainnya untuk mencegah penularan Covid 19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Wonocolo terus memantau operasional jam malam ditempat cafe ,Resto dan warkop. Selasa (31/5/2022). 

 

Kapolsek Wonocolo Kompol Roycke H.F Betaubun S.I.P.,S.I.K menyampaikan,bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh 3 Pilar Kecamatan wonocolo yang selalu dilaksanakan sehari dua kali yakni saat siang dan malam. Agar pelaksanaan Protokol Kesehatan dan pemberlakuan PPKM Level 1 benar benar dilaksanakan oleh  warga masyarakat maupun bagi pelaku bisnis yang diperbolehkan tetap buka pada ketentuan PPKM Level 1. 

 

saat ini omicron sudah mulai meningkat dan tempat isolasi di asrama haji sudah mulai terisi maka dari itu  masyarakat dimohon tetap disiplin menjaga Protokol Kesehatan,selalu memakai masker, tidak bersalaman, mencuci tangan dan menjaga jarak dan perlu mewaspadai terjadinya gelombang Omicron covid 19 yang penularannya sangat cepat ” Tambahnya”. 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.