Rumah Warga Dharmahusada Terbakar, Kapolsek Mulyorejo Bersama Anggota Amankan Lokasi

Polrestabes Surabaya (08/08/2018) : Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs. Bagus Dwi Rusiawan mendatangi TKP kebakaran sebuah kamar rumah yang berada di Jl. Dharamhusada Indah Timur Blok M nomor 17, Mulyorejo, Surabaya, sekitar pukul 17.35 WIB tadi sore.

Bagus Dwi Rusiawan yang didampingi oleh Kanit Reskrim Mulyorejo IPDA Jumeno Warsito, S.H., selaku Pawas, Piket Reskrim dan SPKT Polsek Mulyorejo, untuk mengamankan TKP dan menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya. Rumah tersebut adalah milik pelapor Jimmy Soetarso (68).

“Dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik AC, dan api dapat dipadamkan sekira pukul 18.15 Wib oleh empat unit PMK dari Kota Surabaya,” ujar Bagus Dwi Rusiawan.

Saksi yang mengetahui pertama kali terjadinya kebakaran tersebut adalah pelapor dan istrinya yang bernama Lianawati (61).

Atas kejadian kebakaran tersebut, Bagus Dwi Rusiawan memerintahkan anggotanya untuk melakukan TPTKP dan memasang garis polisi (Police Line), serta memintai keterangan terhadap saksi pelapor dan saksi-saksi lain.

“Dari peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian materiil yang belum dapat diperhitungkan,” Bagus Dwi Rusiawan.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Mulyorejo.

Editor : Saiful.