Respon Cepat Polrestabes Surabaya Evakuasi Penemuan Mayat Dipinggir Sungai Kali Mas

Surabayaaraya.com, Surabaya – Quick respon Polrestabes Surabaya dan jajaran kembali memperlihatkan, hal ini dibuktikan dengan respon cepat Perwira Pengawas Polrestabes Surabaya Ipda Tony Hariyanto, SH beserta anggota datangi TKP dan evakuasi penemuan mayat di pinggir sungai kali mas dideretan jual bunga dekat jembatan merah, Senin (25/03/2018).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H melalui Ps Kaur subbag Humas Polrestabes Surabaya Ipda Umam  mengatakan pihaknya menerima laporan dari warga setempat bernama Wati pada saat akan membersikan jualan nya di warung makan dekat jembatan merah, kemudian melihat sosok mayat di tempat jualan nya.

“Begitu kami menerima laporan dari warga setempat yang bernama Wati bahwa ada penemuan mayat di warung makan dekat Jembatan merah, kami langsung ke lokasi untuk membantu evakuasi dengan mendatangkan ambulan,” ungkap Ps Kaur subbag Humas.

Ps Kaur subbag Humas menjelaskan, menurut keterangan saksi ditemukannya mayat perempuan tanpa identitas dan tanpa keluarga yang diperkirakan adalah seorang gelandangan, menurut warga sekitar sebelum meninggal orang tersebut biasa duduk duduk di dekat situ.

“Menurut hasil pemeriksaan Inafis Polrestabes Surabaya tidak didapati tanda-tanda penganiayaan dan diperkirakan korban meninggal karena dara tinggi,” tutur Ps Kaur subbag Humas.

Usai dilakukan Olah TKP dan pemeriksaan inafis, selanjutnya dengan hasil musyawarah bersama keluarga serta Tokoh Masyarakat setempat, jenazah diserahkan kepada perwakilan keluarga untuk dilakukan pemakaman.( landak mini )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*