Remaja Putus Sekolah di Surabaya Ditangkap di Indekos Jelang Pesta Sabu

Surabayaraya.com, Surabaya – MF dan FA warga Surabaya, diringkus Tim Anti Bandit Polsek Benowo, usai membeli sabu dari jalan wonokusumo surabaya, Sabtu tanggal 04 Mei 2019 sekira jam 23.30 wib.

Penangkapan berawal saat kedua pelaku keluar dari gang wonokusumo, Surabaya, usai membeli sabu dari bandar narkoba setempat. Para pelaku yang menunjukan gerak-gerik mencurigakan terpantau petugas Polsek Benowo yang memang mengincar pembeli narkoba dari kawasan tersebut.

Setelah mendapat informasi yang memastikan keduanya baru saja membeli sabu dari bandar narkoba di wonokusumo, polisi memberhentikan keduanya di Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya, dan melakukan penggeledahan.

Polisi awalnya hampir putus asa karena saat melakukan penggeledahan, tak menemukan apa-apa dalam tubuh kedua pecandu sabu tersebut. Namun setelah memeriksa lebih teliti, akhirnya ditemukan satu poket sabu 0,32 gram yang diselempitkan di celana MF. “Keduanya langsung kami amankan ke Mapolsek Benowo beserta barang buktinya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Benowo AKP KUSMIANTO, S.H.,M.H. , Senin (06/05/2019).

Dalam pemeriksaan, kedua pelaku mengaku membeli sabu dari seorang bandar narkoba yang bernama CK asal Wonokusumo. “Keduanya juga mengaku, sabu tersebut rencananya akan dikonsumsi bersama-sama di rumah Rusun Randu Blok ELT 5/2, RT.17/RW.10, Kel Sidotopo Wetan,” pungkasnya.

Para tersangka di jerat Pasal 112 ayat (1) jo. Pasal 132 ayat (1) UURI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*