RAZIA RUMAH KOS CARI PENGHUNI GELAP

Surabayaraya.com,  Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya, Kamis ,13 Juni 2019 , Panit Binmas Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Aiptu Marulak S, SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Prada Kalikendal Brigadir EKO IMAN SAMPURNO pada hari Rabu, 12 Juni 2019 pukul 19.00wib bersama dengan tiga pilar Babinsa , Lurah Prada Kalikendal ,dan Kasi Trantib beserta anggota mengadakan razia rumah kos di lingkungan perumahan Darmo Villa .


Dalam razia rumah kos tersebut disamping melakukan pendataan penduduk , juga untuk mencari adanya pendatang tanpa identitas ataupun penghuni kos yang tidak jelas asal usulnya maupun diduga pelaku tindak pidana.

Sampai pada batas waktu berakhirnya razia tidak ditemukan adanya pelanggaran maupun adanya pendatang gelap atau orang yang diduga pelaku tindak pidana. Namun demikian dengan adanya razia rumah kos ini dapat menekan dan Antisipasi adanya tindak pidana sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas kondusif di wilayah Dukuh Pakis , jelas Kompol Sugihartoyo, S.H, M.H, Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya. (HR.)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*