Razia Pekat, Polsek Benowo Ciduk 1 Makelar Berikut 7 PSK di Eks Lokalisasi

Polrestabes Surabaya (02/01/2019) : Lagi-lagi makelar dan pekerja seks komersial (PSK) di ciduk petugas Kepolisian. Kali ini, satu orang yang diduga sebagai makelar dan 7 orang PSK diamankan petugas Polsek Benowo.

Makelar esek-esek itu sendiri diketahui bernama Candra Nur Hakim. Pria 34 tahun asal Jl. Kidangbang, Desa Kidangbang, Kecamatan Wajak, Malang itu, biasa mencarikan pelanggan bagi 7 orang PSK di eks lokalisasi 88 di kawasan Benowo, Surabaya.

Kapolsek Benowo Kompol Mohammad Mahmud mengatakan, Candra tertangkap saat petugas gabungan Tiga Pilar Benowo melakukan razia. Razia ini sendiri di gelar dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru 2019.

“Selain makelar, petugas gabungan juga mengamankan 7 orang wanita yang diduga kuat sebagai PSK,” kata Mahmud.

Dari hasil pendataan petugas, masing-masing ketujuh orang wanita yang diduga sebagai PSK itu masing-masing adalah SY (23) asal Tuban; Buasi (37) asal Probolinggo; AK (36) asal Batu; NF (21) asal Tuban; AJ (40) asal Malang; UTW (29) asal Probolinggo; dan MM (44) asal Kediri.

“Makelar dan para PSK ini kita bawa dan kita serahkan ke Satpol PP guna dilakukan pembinaan lebih lanjut,” tandas mahmud.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Benowo.

Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*