Rayakan HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Wonocolo Gelar Lomba Memancing

Polrestabes Surabaya (08/07/2018) : Masih dalam suasana HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya menggelar lomba memancing ikan lele di kolam pancing Taruna RT 04 RW 06 Siwalankerto Selatan Surabaya, Minggu 8 Juli 2018.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Budi Nurtjahjo mengatakan, perlombaan memancing yang diikuti oleh 150 orang ini, dipilih karena memancing ikan adalah salah hobi yang paling banyak diminati.

Peserta lomba memancing dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tersebut diikuti warga tak hanya dari Surabaya, namun juga dari beberapa daerah lainnya sekitar Surabaya.

“Seperti Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, dan Madura,” ujar Budi Nurtjahjo.

Lomba memancing tak hanya dihadiri oleh warga sekitar, namun juga dihadiri oleh sejumlah perangkat pemerintah. Seperti Kasi Trantib; Kecamatan Wonocolo beserta anggota Satpol PP; dan Kasatgas Linmas Kelurahan Siwalankerto.

Tampak hadir pula Ketua RW 05 Yudi Suryaka beserta 2 pengurus RW, Ketua RW 06, Ketua RT 02 dan RT 04 RW 06, juga Babinsa Siwalankerto. Setiap peserta lomba, diberikan waktu dengan durasi selama jam untuk memancing.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.
Editor : Saiful.