Rampas Handphone Pelajar di Depan Makam Rangkah, Sepasang Jambret Dijebloskan ke Penjara

jambretos2Surabayaraya 04/03/16 : Unit Crime Hunter Polsek Simokerto berhasil mengamankan Dua orang pelaku Jambret pada Kamis siang, (03/03) di Kawasan Rangkah Surabaya.

Kedua pelaku yang diamankan polisi yakni B-S (21), seorang pemuda yang tinggal di Jl. Kenjeran 6A/21 Surabaya. Dia ditangkap bersama rekannya C-A (22), warga Jl. Kenjeran 4C/78 Surabaya.

Awal mula Kedua pemuda ini sedang berjalan, hunting sambil mencari korban untuk dijambret. Hingga pelaku melihat kesempatan di depan Makam Rangkah Surabaya. Henny Deianti (13), seorang pelajar SMP Madisiswi Tambaksari Surabaya saat pulang sekolah sedang menggunakan handphone sambil mengendarai sepeda angin.

Tidak ingin melewatkan kesempatan itu, Kedua tersangka langsung memepet korban dengan menggunakan sepeda motor dari belakang dan dengan cepat merampas handphone yang ada digenggaman korban. Korban yang ketakutan langsung berteriak meminta tolong.

Teriakan korban didengar oleh warga dan anggota Reskrim Polsek Simokerto yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Kedua pelaku akhirnya bisa diamankan Polisi dengan bantuan warga sekitar. Dari penangkapan tersebut, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa Handphone milik korban dan Sepeda Motor yang digunakan kedua tersangka untuk melakukan aksinya.

” Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Kedua tersangka akan dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dan diancam hukuman paling lama 9 tahun Kurungan Penjara”, terang Kapolsek Simokerto Kompol Herman Hosnol Fajar, SH.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*