QUICK RESPON, KAPOLSEK WONOKROMO, TINDAK LANJUTI LAPORAN ORANG HILANG.

Surabayaraya.com, Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya – Sigap dan tanggap, itulah yang tertanam dalam jiwa Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya (AKP Christopher Adhikara Lebang, S.I.K., S.H., M.Si) saat mendapat laporan dari warga tentang adanya orang hilang. (Rabu, 12/06/2019).

Kejadian tersebut pada pukul 18.00 WIB dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Surabaya Town Square (Sutos) Jl. Hayam Wuruk No. 6 Kel. Sawunggaling Kec. Wonokromo Surabaya dengan pelapor Sdr. Frank Rush Syuara, lk Pontianak 09 Maret 1984. Islam, Swasta, Alamat Jl. Perum Citra Garden Blok D8 / 16 Sidoarjo yang telah melaporkan Sdri. Titik Indrawati, Pr, Sampang, 15 Juli 1983, Islam, Swasta, Alamat Perum Citra Garden Blok B2 No. 16 Surabaya.

Kronologis kejadian :
Pada hari Rabu, tanggal 12 Juni 2019 sekira jam 17.00 WIB, Sdri. Titik Indrawati menunggu kakaknya Sdri. Ririn dan Sdr. Frank di Tutor Sutos yang kemudian datang kakaknya Sdri. Ririn dan Sdr. Frank yang kemudian mereka bertiga makan di Tutor Sutos, kurang lebih 1 jam Sdri. Ttitik dan Sdri. Ririn menuju ke JCO Sutos untuk membeli makanan sambil menunggu pesanannya Sdri. Titik memberitahukan kepada kakaknya Sdri. Ririn jika akan periksa di RS. Mitra Keluarga sekira jam 17.45 WIB, Sdri. Titik berpamitan untuk ke toilet, sehingga kakaknya Sdri. Ririn menunggu kembalian di Kasir JCO, setelah menerima kembalian dari Kasir JCO Sdri. Ririn menuju ke Tutor Sutos, setelah ditunggu sekira 30 menit Sdri. Titik tidak kembali, yang kemudian Sdri. Ririn dan Sdr. Frank meninggalkan Tutor Sutos dan pulang kerumahnya, namun sesampainya di rumah Sdri. Titik Indrawati tidak ada di rumah, kemudian Nomer HPnya Sdri. Titik Indrawati (082140079005 dan 087851606500) dihubungi tidak aktif.

Selanjutnya Sdri. Ririn dan Sdr. Frank Rush Syuara kembali ke Tutor Sutos untuk mencari Sdri. Titik Indrawati, namun tidak diketemukan, selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Wonokromo.

Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya (AKP Christopher Adhikara Lebang, S.I.K., S.H., M.Si) didampingi piket Reskrim segera ke lokasi (Tutor Sutos) dan berkoordinasi dengan pihak Sutos terkait adanya orang hilang dengan mengecek CCTV yang berada di Tutor Sutos, hingga berita ini diturunkan Sdr. Titik Indrawati belum ditemukan, Menurut Kapolsek Wonokromo, pihaknya akan terus berupaya mencari Sdri. Titik Indrawati dan akan menginformasikan setiap perkembangan yang ada kepada pihak keluarga, “ungkapnya. ***humas wonokromo.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*