PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19, 3 PILAR TAMBAKSARI ADAKAN SWAB HUNTER DAN VAKSINASI HUNTER DI BLACK COFFE SURABAYA

oleh -38 Dilihat

Surabaya-malam, Untuk mendeteksi dan mencegah penularan Covid 19 Sinergitas 3 Pilar , antara Polsek Tambaksari, Koramil dan Kecamatan Tambaksari, melaksanakan kegiatan Vaksin & Swab Hunter Sabtu (06/8/2022)

Sebelum pelaksanaan Swab Hunter diawali dengan Apel persiapan di Mako Polsek Tambaksari dipimpin Kapolsek Tambaksari KOMPOL Ari Bayuaji ,S.E.,S.I.K. M.Si diikuti oleh Pihak Kec Tambaksari, Koramil Tambaksari, dan BPD Kota Surabaya, Operasi kali ini akan menyasar perorangan maupun pelaku usaha (warkop, cafe, warung makan dan sentra kuliner/food court), tuturnya.

Petugas gabungan menyusuri sepanjang jalan untuk memantau Prokes dan Penerapan di berbagai lokasi diantaranya dilokasi Black Coffe Jalan Ploso Timur Surabaya. Dengan hasil di 1 lokasi tersebut yaitu 42 Swab hasil Negatif serta 24 Vaksinasi.

Kegiatan Seperti ini akan terus dilakukan dengan menggandeng pihak Nakes dari PKM Pacar Keling Surabaya dan PKM Lain secara bergantian, dengan harapan dapat menekan penyebaran kasus covid 19, tutur kapolsek.

Humas Tambaksari

No More Posts Available.

No more pages to load.