Pura-Pura Ngamen, Motor Parkir Digasak

Pelaku menjalani perawatan di Rs. Dr. Soetomo

Pelaku menjalani perawatan di Rs. Dr. Soetomo

Surabayaraya 08/02/16 : Unit Reskrim Polsek Tambaksari berhasil mengamankan pelaku pencurian pada hari minggu tanggal 07 februari 2016 sekira jam 20.30 wib di rumah warga Jl. Nanas 4 Tambaksari Surabaya.
Pada saat itu terjadi Pencurian Sepeda Motor Merk Yamaha Vega R Nopol L 4428 EN an. Korban Hengky Widjaja (38), alamat jl. Nanas 4 Surabaya.
Awal mula pelaku berjumlah 3 (tiga) berpura-pura mengamen. salah satu pelaku naik sepeda motor, saat menemukan target pelaku bertugas untuk mendorong sepeda motor curian yang berhasil digondolnya.

 

Anggota Reskrim Polsek Tambaksari

Anggota Reskrim Polsek Tambaksari

Saat tiba di depan rumah korban, pelaku berhasil mengambil motor yang terparkir di depan rumah dan selanjutnya mereka dorong hingga beberapa meter. Tidak berlangsung lama aksi mereka diketahui oleh korban dan diteriaki maling lalu dikejar.
Dibantu warga sekitar akhirnya pelaku tertangkap. Beruntung anggota Polsek Tambaksari berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Salah satu pelaku selanjutnya diamankan oleh petugas polisi, karena kondisinya luka – luka maka pelaku tersebut dilarikan ke Rs. Dr. Soetomo, sedangkan dua pelaku lain berhasil melarikan diri.
Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1. Unit sepeda motor, Potongan kunci T, Dua Kunci kontak sepeda motor yamaha, Satu kunci pas ukir 10 dan Identitas pelaku yang di rawat berinisial MS (36) warga Tambak Adi Surabaya.
” Usai mendapatkan perawatan pelaku akan menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tambaksari Surabaya, dan kedua pelaku yang kabur masih dalam proses pengejaran”, terang Kompol Sofwan, Kapolsek Tambaksari.***day