Pupuk Jiwa Patriotisme Sejak Dini, Kapolsek Karang Pilang Pimpin Upacara di SDN III Kedurus

Polrestabes Surabaya (21/08/2018) : Guna memupuk jiwa patriotisme dan semangat perjuangan, pendekatan terhadap remaja terus dilakukan oleh Kepolisian.

Upaya pendekatan ini sebagaimana yang dilakukan oleh Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya yang memanfaatkan momen HUT Kemerdekaan RI ke 73.

Untuk menanamkan jiwa itu, Kapolsek Karang Pilang Kompol Noerijanto bertindak sebagai inspektur upacara di SDN Kedurus III Surabaya, Senin, (20/08/2018).

Dalam amanat upacaranya, Noerijanto menyampaikan jiwa patriotisme, semangat perjuangan jiwa nasionalisme itu harus dimulai dari sejak usia dini.

“Diharapkan kelak adik-adik siswa siswi bisa memberikan yang terbaik untuk tanah air dan bangsa tercinta ini,” ujar Noerijanto.

Dengan memiliki jiwa nasionalisme, patriotisme, serta semangat perjuangan akan bisa membawa perubahan untuk bangsa dan tanah air tercinta.

“Oleh karena itu, kita harus bersemangat untuk bersama-sama membangun bangsa. Salah satunya ialah dengan menghindari kenakalan remaja, Narkotika dan berbagai macam jenis kejahatan lainnya,” tandas Noerijanto.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Karang Pilang.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*