Puasa Bukan Halangan Polri Untuk Bertugas

27 Puasa Bukan Halangan Polri Untuk BertugasSurabayaraya.com – Hari ke delapan Ramadhan tahun ini Kepolisian Sektor Jambangan Polrestabes Surabaya tetap melakukan giat pelayanan terhadap masyarakat dalam bentuk pengaturan lalu lintas dan penyebrangan terhadap masyarakat yang akan beraktifitas di pagi hari dibeberapa titik di ruas jalan wilayah hukum Polsek Jambangan Hal ini dilakukan untuk mengurai kemacetan kendaraan dan menurunnya angka kecelakaan.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Gatot Hariyanto pada giat pos awal di simpang empat rolak karah.

Kompol Gatot Hariyanto mengatakan bahwa “bulan puasa bukan halangan bagi anggota polisi untuk tidak bertugas. Malah menurutnya, pada bulan penuh rahmat ini, anggota polisi harus lebih giat bekerja dengan iklas dan tanggung jawab melayani masyarakat adalah juga ibadah yang akan berlipat juga pahalanya. dan Tidak ada alasan di bulan puasa kita bermalas-malasan. Sebab, pelayanan dari kepolisian itu 24 jam,” ujarnya.

Untuk pelayanan Umum Seperti Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Pelayanan SKCK tetap buka dan tidak akan terganggu meskipun sedang masuk bulan Ramadhan. Begitu pula dengan pelayanan yang di laksanakan oleh Unit lantas dan sabhara Polsek jambangan untuk setia melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Kompol Gatot juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan di wilayah hukum Polsek jambangan agar tetap waspada dan tertib berlalu lintas mengingat pada bulan suci seperti ini, lalu lintas seringkali ramai apalagi jika akan masuk waktu berbuka, banyak pengguna jalan yang berebut takjil yang biasanya dibagikan di bahu jalan. ***Uno

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*