Protokol Ketat: Polrestabes Surabaya Gelar Upacara Serah Terima Jabatan

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir memimpin upacara serah terima jabatan (Setirjab) Kabagren Kapulsek Gayungsari, Wiyung dan Wonokromo.

Kabagren Polrestabes Surabaya yang sebelumnya dipimpin AKBP Drs. I Wawan Sudana, M.Pd digantikan Kompol Darti Setiyowati, S.Sos., M.Si.
Sedangkan Kapolsek Wonokromo yang sebelumnya di Kepalai oleh Kompol Christope Adhikara Lebang, S.I.K., S.H. diganti oleh AKP Rini Pamungkas, S.H., S.I.K. dan Kompol Sumaryadi, SH., M.Si Kapolsek Gayungan diganti Kompol Gatoto Hariyanto, S.H.

Kemudian Kapolsek Wiyung yang sebelumnya dipimpin Kompol Drs. M. Rasyid di ganti AKP Sujari.

Dalam sambutan Kapolrestabes Surabaya menyebutkan bahwa pergantian pejabat dilingkungan kepulisian suatu hal yang biasa dalam rangka penyegaran ataupun menunjang karier personil.

Menurutnya bagi pejabat yang baru motasi harus langsung tancap gas dan langsung bekerja keras tidak harus adaptasi baru. “karena tugas kita kedepan semakin berat apalgi kita dihadapkan dengan dua tantangan besar yaitu melawan covid-19 dan pengamanan Pilkada serentak 2020.” Jelasnya.

Dalam pelaksanaan upacara setirjab ini dampak berbeda dengan upacara sebelumnya yang dilaksanakan pada sebelum masa pandemi covid-19.
Para hadirin yang mengikuti acara tersebut diwajibkan disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menggukan masker, jaga jarak dan tidak berjabat tangan saat serah terima.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*