Pria 47 Tahun Bunuh Diri Tersangkut Hutang Kartu Kredit

Isi Surat Wasiat Korban Sebelum Bunuh Diri dan Korban saat Diletakkan di Tempat Tidur Bersama Istrinya
Isi Surat Wasiat Korban Sebelum Bunuh Diri dan Korban saat Diletakkan di Tempat Tidur Bersama Istrinya

Surabayaraya 1/6/2016 : Tjie Tjiang (46) pria kelahiran asal Tulungagung, ditemukan tewas gantung diri menggunakan seutas tali tampar warna biru di kamar rumahnya di JL.Sidosermo II Blok K/No.4 RT.004/RW.004 Kel.Sidosermo Kec.Wonocolo Surabaya.

Menurut saksi mata sekaligus istri korban Devi Hendrata, sepulang dari kerja menemukan suaminya sudah dalam kondisi tergantung.”Kemarin malam dia masih bicara sama anak sambil mainan ponsel. Dan tidak ada tanda apa apa,” ujarnya.

Korban juga meninggalkan surat wasiat berisi ” Kartu creditku semuanya dicover asuransi, tapi ada ketentuannya yang spesifik (kalau kurang ngerti tanyakan ke kwok ren) terutama about my gone janganlah disebut suicide tapi mintakan surat keterangan ” heart attack” mendadak, sorry kalau ngerepotin kamu untuk mengurus ini semua thanks i love u all”. isi suratnya.

Menurut istrinya melihat tinggalan tersebut, diduga kuat almarhum bunuh diri karena ada persoalan utang piutang,” katanya.

Kapolsek Wonocolo Kompol Taufik Yulianto membenarkan korban tewas dengan cara gantung diri. Sedangkan motif korban nekat gantung diri menurut keterangan istrinya karena urusan utang piutang, tapi masih kami lakukan penyelidikan.” Terangnya

Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit Dr. Soetomo bersama keluarganya untuk dilakukan visum.***Ars

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*