Pos Awal Polsek Wonokromo atasi 12 titik rawan macet

IMG-20180314-WA0019Polrestabes Surabaya (14/03/18) : Setiap pagi Satuan Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya dibawah komando Kapolsek Wonokromo (Kompol I. Gede Suartika, SH) melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan raya dalam bentuk pelaksanaan Pos Awal, Rabu (14/03/18)

Sedikitnya terdapat 12 titik lokasi yang dianggap rawan terjadinya kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Wonokromo. Untuk itu Pos Awal yang diselenggarakan setiap hari ini dapat mencairkan kepadatan arus lalin dan membantu masyarakat yang menyeberang jalan.

Menurut Kompol Gede sarapan akrab Kapolsek Wonokromo, mengatakan bahwa wujud nyata pelayanan terhadap masyarakat adalah dengan pelaksanaan Pos Awal di pagi hari, “ucapnya. “Tugas dan tanggung jawab Kepolisian dalam pelaksanaan tugas sangatlah berat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, namun semua itu akan terasa ringan jika dilaksanakan dengan hati yang ikhlas” tutur Kapolsek Wonokromo.

Keberadaan polri di tengah-tengah masyarakat sangat dirasakan jelas oleh masyarakat dengan tergelarnya personil polri di pagi hari di jalan raya dalam rangka membangun kepercayaan publik (Public Trust) dan salah satunya dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengaplikasikannya dalam bentuk Pelaksanaan Pos Awal, “tegas Kompol Gede.***ant

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*