Pos Akhir, Polsek Genteng All Out Amankan Wilayah Namun Tetap Tegas Kepada Pelanggar Lalulintas

59c3792f-74be-4d48-bd38-a08ac8998d94Surabayaraya 24/02/17 : Salah satu Kebijakan Kapolrestabes Surabaya yang diharapkan mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas sekaligus memberikan rasa aman di masyarakat yakni pelaksanaan pos awal dan akhir pada setiap pagi dan sore hari.

Seperti yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Genteng Surabaya. Di bawah komando Kompol Wahyu Endrajaya, SIK, MSi dibantu Kanit Binmas dan 3 Personil Sabhara turun ke Jalan untuk melaksanakan Pos Akhir, Jumat (24/02/17).

Menjelang akhir pekan seperti ini kerap terjadi kepadatan lalulintas yang mengarah luar Kota Surabaya. Pada kesempatan ini, Kompol Wahyu memerintahkan anggotanya untuk menempati simpul-simpul jalan yang dinilai padat pada jam-jam kepulangan kerja.

Selain menempatkan personil berseragam, Kapolsek Genteng juga memerintahkan anggota Reserse Kriminalnya untuk melaksanakan kring resersenya. Seluruh perkuatan yang dimiliki Polsek Genteng All Out untuk mengamankan wilayahnya dan membantu kelancaran arus lalu lintas pada sore hari.

“Kendati kami melakukan penjagaan dan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan yang akan menuju kediamannya masing-masing, namun penindakan kepada pelanggar aturan lalulintas tetap kami tegakkan,” ujar Kompol Wahyu Endrajaya.

Hingga kegiatan berakhir, tidak ada kejadian menonjol terjadi di wilayah hukum Polsek Genteng Surabaya. Situasi dan Kondisi terpantau aman dan terkendali.***day

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*