Polwan Polrestabes Surabaya Nonton Bareng Film Dokumenter Pohon Terkenal AKPOL

Surabayaraya.com, Surabaya – Bertempat di Tunjungan Plaza III lantai 5, personil Polrestabes Surabaya nonton bareng Film Dokumenter Pohon Terkenal, Rabu (13/3/2019) malam. Nonton bareng tersebut diikuti oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H yang di wakilkan kepada PS Kaur Subbag Humas IPDA M Khoirul Umam, S.E, seluruh Polwan Polrestabes Surabaya dan personil Humas Polrestabes Surabaya.

Film dokumenter tersebut merupakan kisah Taruna AKPOL  yang telah menempuh pendidikan untuk menjadi Perwira Polisi yang handal.

Dalam film dokumenter tersebut, terlihat jelas bagaimana perjuangan Taruna dan Taruni tangguh dalam menempuh Empat Tahun  masa pendidikan di AKADEMI KEPOLISIAN Semarang.

Meet and Greet – nya sendiri dihadiri oleh kedua peran utama dari filem Pohon Terkenal. Mereka berbagai cerita tentang pengalaman syuting filim yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini. Ada kisah menarik dari Laura Theux yang harus merelakan rambutnya dipotong pendek demi keperluan syuting. Meski sedih tapi dia mengaku bangga dengan keterlibatannya dalam filim ini.

Sala satu yang tentu saja mengundang tawa adalah Raim Laode yang berperan sebagai Johanes, taruna asal Papua. Meski agak lebih cerewet dibandingkan 2 rekannya, tapi diakui bahwa kehadirannya menjadi pelengkap baik dalam filimnya atau saat sesi jumpa fans.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*