Polwan Ajarkan Siswa SD Ma’arif Al Fatah Berlalu Lintas

Kapolsek sedng Memberikan Pelatihan Gerakan Lalu Lintas Kepada Para Siswa

Polwan Polsek Karangpilang Didampingi Kapolsek sedang Memberikan Pelatihan Gerakan Lalu Lintas Kepada Para Siswa

Surabayaraya 6/3/2017 : Polwan Polsek Karangpilang mengajari siswa-siswi kelas II,VI, SD Ma’arif Al Fatah tertib berlalu lintas, Senin (6/3/2017) pagi.

Polwan memeragakan di depan barisan para pelajar yang mengikuti upacara bendera ,dengan membawa alat peraga imbauan tertib berlalu lintas.

Kapolsek Karangpilang Kompol Eko Widodo mengatakan, jika semua tanggung jawab tertib lalu lintas kepada anak anak sudah ditanamkan sejak dini Insya Allah rasa tanggung jawab dan disiplin diri sendiri anak anak akan tertanam.

Melihat anak-anak semua masih lugu, belum ada pengaruh dari dunia luar, sehingga harus ditanamkan disiplin anak anak sejak dini dengan cara semua apa yang menjadi tanggung jawab anak anak selaku pelajar.

Anak -anak persiapan sebelum memperagakan gerakan Lalu Lintas

Anak -anak persiapan sebelum memperagakan gerakan Lalu Lintas

“Selain itu, tentunya, selain patuh kepada tertib lalu lintas, juga taat terhadap kedua orang tua, para Ustad dan Ustadzah selaku pembimbing anak anak jika sedang menunturt ilmu, serta belajarlah yang rajin, kerjakan semua tepat pada waktunya,” kata Kompol Eko Widodo, dalam pidatonya.

Pelaksanaan upacara bendera setiap hari Senin ini, juga di ikuti oleh Kepala Sekolah, para Ustad dan Ustadzah.serta para Bhabinkamtibmas dari 4 kelurahan serta unsur Unit Lantas, Serse(Polwan ) dan Sabhara (Polwan ) dengan mengundang dari Staf Kelurahan Karang Pilang.***Ars