Polsek Wonokromo Pengamanan Peresmian Posko Relawan Pemenangan Khofifah – Emil

IMG-20180214-WA0080Polrestabes Surabaya 15/02/2018 : Bertempat di Jl. Diponegoro No. 09 Kelurahan Darmo Kecamatan Wonokromo Surabaya, telah dilaksanakan kegiatan Peresmian Posko Relawan Pemenangan Khofifah – Emil yang diberi nama “Posko Aspirasi Warga Jatim Untuk Pilgub Jatim 2018”. (Rabu, 14/02/2018 : 16.00 WIB ).
Acara tersebut diselenggarakan oleh Cagub Khofifah Indar Parawansa yang dihadiri sekitar ÷ 100 orang dengan penanggung jawab kegiatan H. Roziqi (Ketua Timses pemenangan Khofifah – Emil).
Susunan acara dalam kegiatan tersebut yaitu :
✓ Pembacaan Doa oleh H. Maskur Hasyim.
✓ Pelepasan burung merpati sebagai simbol peresmian Posko dan pemenangan Pilkada Jatim.
✓ Pemotongan tumpeng.
✓ Sambutan Ketua Timses pemenangan H. Roziqi yaitu : mengucapkan rasa
terima kasih atas dukungan dan kedatangan para relawan dan pendukung Paslon Khofifah – Emil dan semoga ke depannya Posko ini akan terus dipergunakan untuk ajang konsolidasi pemenangan Pilgub Jatim buat para relawan dan pendukung Khofifah – Emil.
Sambutan Khofifah Indar Parawansa yang intinya adalah bahwa salah satu unggulan Program Nawa Bhakti Cita telah menyentuh lapisan masyarakat Jatim yakni :
✓ Menurunkan angka kemiskinan sampai kesejahteraan masyarakat Jatim meningkat.
✓ Mengembangkan infrastruktur di bagian selatan Jatim, dengan tidak mengesampingkan pembagunan infrastruktur di wilayah lain. Hal tersebut akan mendongkrak perekonomian bagi masyarakat Jatim khususnya dan memutus angka kemiskinan di wilayah tersebut.
✓ Menurunkan pengangguran dan membuka lapangan kerja.
✓ Mewujudkan pendidikan gratis bermutu di Jatim.
✓ Prioritas kesejahteraan dan pendidikan sebaik baiknya bagi Petani dan nelayan di Jatim.
✓ Peningkatan infrastruktur akan menarik investor untuk menanam modal di wilayah Jatim.
Pada pukul 18.52 WIB, keseluruhan kegiatan peresmian Posko relawan pemenangan Khofifah – Emil (Posko aspirasi warga Jatim) telah selesai, selanjutnya ibu Khofifah meninggalkan lokasi kegiatan dan situasi aman terkendali.