Polsek Wonokromo Gelar Operasi Yustisi Dalam Rangka Peningkatan Harkamtibmas

Polrestabes Surabaya (11/07/2018) : Polsek Wonokromo Bersinergitas dengan Satpol PP Kecamatan Wonokromo melaksanakan Kegiatan Kepolisian Operasi Rutin Yang Ditingkatkan (K2YD). Dalam pelaksanaan ini, petugas gabungan melakukan operasi yustisi.

Adapun lokasi / tempat yang dilakukan operasi / razia adalah :

  1. Tempat Kost milik Bpk. H. Ali Maki dengan jumlah kamar Kost sebanyak 5 (lima) Kamar yang beralamat di Jl. Raya Ngagel No. 53 Kelurahan Ngagel Kecamatan WonokromoSurabaya.
  2. Tempat Kost milk Bpk. Saiful, Alamat Jl. Bagong Gang IV Kelurahan Ngagel Kecamatan Wonokromo dengan jumlah kamar Kost sebanyak 12 kamar.
  3. Tempat Kost milik Bpk. Basuni yang beralamat di Jl. Bagong Masjid Kelurahan Ngagel Kecamatan Wonokromo yang memiliki 5 (lima) kamar Kost.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap 50 orang penghuni kamar Kost tidak ditemukan hal – hal yang dimaksud / mencurigakan Nihil.

Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan kekuatan Personil 22 orang yang terdiri dari :

✓ 4 (empat) Personil Polsek

Wonokromo

✓ 8 (delapan) Personil Satpol PP

Kecamatan Wonokromo.

✓ 9 (sembilan) Personil dari Kelurahan

Ngagel.

✓ 1 (satu) Personil Babinsa Kelurahan

Ngagel

Dalam pelaksanaan operasi yang dilakukan yang menjadi sasaran operasi adalah :

  1. Penyakit Masyarakat (Pekat) dan Penyakit sosial lainnya.
  2. Miras, Narkoba, Sajam, Senpi, Handak, Terorisme, Pelaku 3C dan KTP.

Kapolsek Wonokromo (Kompol I. Gede Suartika, SH) yang memimpin pelaksanaan operasi tersebut yang didampingi Kanit Intelkam Polsek Wonokromo (Ipda Machfud Hariyanto) usai melaksanakan kegiatan operasi menyempatkan waktu untuk patroli jalan kaki di Gang I Jl. Bagong Ginayan 1 Kelurahan Ngagel sembari menyapa warga sekaligus menyampaikan kamtibmas.

Pada pukul 21.15 WIB, seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan dan selama dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman dan situasi tetap kondusif, “jelas Kanit Intekam Polsek Wonokromo.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonokromo.

Editor : Saiful.