Polsek Wonocolo razia tempat Kos

Polrestabes Surabaya 913/03/18) : Guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonocolo, Kanit Reskrim Ipda Mudjiani didampingi Kanit Lantas Ipda Edi Sisnoto menggelar Operasi Rutin yang ditingkatkan dengan razia ke tempat-tempat Kos. Hal ini dilakukan untuk menekan angka gangguan kamtibmas berupa penyakit masyarakat dan penyakit sosial lainnya, Senin (12/03/18)

WONOCOLOKanit Reskrim Wonocolo juga mengajak salah satu pemilik kos beralamat di jalan Sidosermo Surabaya, Ibu Sri Untari untuk turut serta berperan aktif menekan angka gangguan kamtibmas dengan cara mendata identitas kependudukan para penghuni kos miliknya serta melarang mereka untuk tidak mengkonsumsi miras dan narkoba serta membawa senjata tajam, senpi atau barang berbahaya lainnya di dalam kamar kos.

Ipda Mudjiani meminta para pemilik Kos untuk melaporkan setiap kegiatan para penghuni kos yang dianggap mencurigakan dan berbahaya bagi stabilitas keamanan di wilayah tersebut. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polsek Wonocolo sebagai salah satu wujud pelayanan yang humanis untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Wonocolo.***ant

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*