Polsek Wonocolo Pimpin Rayon VI Polrestabes Surabaya Operasi Cipta Kondisi

IMG-20180312-WA0046Polrestabes Surabaya (14/03/2018) : Kendati cuaca dalam kondisi gerimis, Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Kompol Budi Nurtjahjo SH MKn menggelar operasi cipta kondisi Rayon VI Polrestabes Surabaya, Senin, (11/03).

Rayon VI yang terdiri dari Polsek Wonocolo, Polsek Tenggilis Mejoyo dan Polsek Rungkut menggelar operasi cipta kondisi di Jalan Raya Jemursari Surabaya. Operasi cipta kondisi dilakukan guna mempersempit gerak pelaku kejahatan di malam hari.

Operasi cipta kondisi Rayon VI melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang terdiri dari sepeda motor dan mobil yang dihentikan secara bergantian. Terhitung sekitar 227 pengendara dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan, orang dan barang bawaan.

Untuk sepeda motor sebanyak 208 unit diperiksa, sedangkan mobil 19 unit diperiksa. Sementara itu, untuk pelanggar yang di tilang sebanyak 11 orang dan barang bukti yang disita, STNK sebanyak 9 lembar, dan SIM sebanyak 2 lembar.

Sedangkan sasaran lainnya yang diduga pelaku 3C, Sajam, Senpi, Handak, Miras dan Narkoba tidak ditemukan dan  keseluruhan rangkaian kegiatan berjalan dalam keadaan aman lancar dan situasi terkendali kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.