POLSEK WONOCOLO PANTAU PAMERAN DORKAS DI JX

oleh -47 Dilihat

 

Surabaya- Wonocolo, Personil Polsek Wonocolo Lakukan Pengamanan giat Pameran Thrifting Dorkas Festival 3 di Gedung JX Internasional di Jl. A.Yani 99 . Jumat (3/6/2022) 

 

Sebanyak 11 (Sebelas) personil Polsek Wonocolo yang dipimpin oleh Pawas melaksanakan Pengamanan di dokasi kegiatan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan maupun kerawanan lainnya. 

 

kegiatan  ini merupakan pameran pakaian bekas dan baru yang menjual jenis pakaian mulai baju, kaos, celana, sepatu dan aksesoris. *Selaku panitia penanggung jawab Sdr. ARDIANSYAH WAHYU MAULANA*.

 

Diikuti peserta sekitar 90 (sembilan puluh) stan produk branded dan lokal dari komunitas wilayah surabaya, gresik dan sidoarjo serta para pengunjung dihibur dengan ;

– Talk Show Komunitas. 

– Spesial Mistery Guest Star. 

– Lelang dan Fun.

– Edukasi. 

 

Kapolsek Wonocolo Kompol Roycke H. F. Betaubun, S. I. P., S. I. K. membenarkan bahwa diwilayahnya ada kegiatan tersebut dan Polsek wonocolo siap mengamankan, 

Serangkaian kegiatan Thrifting DORKAS Festival Vol. 3 telah berlangsung dalam situasi keadaan aman, lancar, tertib, terkendali dan kondusif. tuturnya. 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.