Polsek Wonocolo Evakuasi Korban di Kolam Ikan Seminggu Lalu

IMG-20180203-WA0043surabayaraya.com Polrestabes Surabaya: Sabtu siang 3/2/18 sekitar pukul 12.00 wib di lahan kosong kolam ikan jalan raya jemursari prapen Surabaya (RT 01 RW 06 kelurahan sidosermo), telah ditemukan seseorang laki-laki keadaan sudah meninggal dunia.

Adapun korban tersebut bernama SUWIGNYO Laki-laki, Surabaya 30 juni 1964 pekerjaan tukang sampah dan penggali kubur, agama islam, alamat jalan Sidosermo IV gang kuburan nomor 54 RT 03 RW 02 kelurahan sidosermo kecamatan Wonocolo Surabaya.

Semula sekitar pukul 11.00 wib korban bersama 3 orang saksi berniat ke lokasi kolam ikan (empang) yang terletak di lahan kosong antara dealer Nissan dengan bengkel autohaus yang kedalaman airnya selutut untuk mencari ikan.

Sekitar Pukul 12.00 wib korban terasa dadanya sakit dan nafas tersengal-sengal, Kemudian korban terjatuh ke kolam ikan dan diketahui keadaan sudah meninggal dunia di tempat.

Korban meninggal dunia tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dugaan sementara korban meninggal dunia dikarenakan mengalami serangan jantung.

Diketahui korban sudah meninggal dunia selanjutnya jenazah korban dibawa kirim ke RS Dr Soetomo Surabaya guna dimintakan Visum Et Repertum.

Kapolsek Wonocolo Surabaya Kompol Budi Nurtjahjo SH MKn ditempat kejadian perkara tersebut telah mengatakan bahwa korban tersebut telah mempunyai riwayat sakit jantung yang secara tiba-tiba sakitnya kambuh dan jatuh kekolam tersebut sehingga nyawa nya tidak tertolong sehingga meninggal dunia di dalam kolam tersebut.

Laporan Kasi humas Polsek Wonocolo

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*