Polsek Wiyung Tangani TKP Sejoli Bakar Diri

IMG-20180406-WA0014Polrestabes Surabaya, 06/04/2018 : Aksi percobaan bunuh diri dengan membakar diri menggegerkan warga Jalan Babatan, Surabaya, Kamis (5/4/2018) malam. Percobaan bunuh diri diduga dilatarbelakangi kisah asmara sepasang kekasih.

Sepasang kekasih yaitu Robi (34) dan Eni Sri Lestrari (40) melakukan aksi nekat dengan cara membakar diri di tempat kost yang di tempatinya. Aksi nekat kedua sejoli ini pertama kali diketahui oleh Dodik (21) yang tak lain adalah pemilik tempat kost.

Awalnya, Dodik diberitahu oleh warga bahwa di kost miliknya ada salah satu penghuni kost yang mencoba melakukan percobaan bunuh diri. Kemudian Dodik langsung menuju ke tempat kostnya. “Saat itu keduanya sudah dalam kondisi terbakar,” kata Dodik, Jumat (6/4/2018).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wiyung Iptu Sumarno mengatakan, saat petugas sampai dilokasi kejadian, Robi sudah mengalami luka bakar dari kepala hingga paha. Sementara Eni, mengalami luka bakar dari kepala sampai pinggang. “Saat itu api yang membakar keduanya sudah padam,” ungkapnya.

Sumarno menambahkan, sepasang kekasih ini membakar diri dengan menggunakan bensin. Dari keterangan Dodik terungkap bahwa Robi ternyata statusnya sudah menikah dan memiliki tiga anak. Sedang Eni statusnya belum menikah. Namun Robi dan Eni ternyata sudah menikah siri.

Dari keterangan saksi, Robi dan Eni sering bertengkar di kost tersebut. “Motif utama masih terus kami gali. Petugas belum bisa memintai keterangan dari korban karena saat ini masih dirawat di rumah sakit,” pungkas Sumarno. (yung)