Polsek Wiyung Razia Pengunjung Kafe Pa’Boss

IMG-20180211-WA0008Polrestabes Surabaya, 13/02/2018 : Polsek Wiyung melaksanakan gelar operasi tempat hiburan di Cafe Pa’Boos Jl. Raya Menganti Dukuh Gemol No. 148, Kelurahan Jajar Tunggal Wiyung, Sabtu (10/02/2018), jam 22.30 Wib.

Sebelum pelaksanaan razia, dilaksanakan apel di halaman Polsek Wiyung dipimpin langsung oleh Wiyung 1 Kompol Drs. M. Rasyad di dampingi Pawas Wiyung 11, AKP Agus Darmanto SH dan Wiyung 6 Ipda Didik Kristiono, dengan kekuatan personil yang dikerahkan sebanya 30 orang.

Dalam pelaksanaan razia, sasaran adalah pengunjung yang hadir guna mengantisipasi peredaran Narkoba dan pelaku tindak pidana ditempat hiburan di wilayah hukum Polsek Wiyung.

Saat pemeriksaan Cafe dan Resto dimaksud dilakukan pengeledahan terhadap pengunjung laki – laki dan wanita. Untuk pengunjung dan karyawan wanita pengeledahan dilakukan oleh anggota polwan.

Dari pelaksanaan razia tersebut, diketemukan bebera minuman beralkohol dengan kadar Alkohol 4,5 % dengan jenis Bali Hai Premiu dan Smirnoff Ice, namun tidak ditemukan Narkoba. (jetlee)