Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Razia Miras, Sambut Bulan Suci Ramadhan

IMG-20170513-WA0036

Polrestabes Surabaya (13/05/2017) : Guna menyambut datangnya tamu yang dimuliakan Ummat Muslim yakni bulan suci Romadhon, serta untuk menjaga kesuciannya, Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya yang langsung dipimpin Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo berusaha dan berupaya  dengan semaksimal mungkin mengoperasi tempat-tempat yang disinyalir menjual atau menyimpan minum-minuman keras (Miras).

Terutama dari tempat hiburan malam,toko atau warung-warung ,dan kali ini petugas menangkap pelaku serta menyita barang bukti minuman keras jenis Cukrik justru dijual dan di edarkan didaerah Rumahan.

Seorang kakek yang seharusnya memberikan tauladan dan contoh yang baik bagi generasi penerusnya,justru menebarkan benih yang kurang terpuji,terlebih pada saat ini kita Ummat Islam sedang menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa saat lagi.

Jum’at 12/5/2017. Sj 19.30 wib Kapolsek Tenggilis Mejoyo dan unit Reskrim serta beberarapa Anggota lainnnya,melakukan kegiatan Razia Minuman keras dan atas dasar laporan Masyarakat,bahwasanya di Jln Kendangsari 4 no.36 Surabaya,dijadikan agen penjualan minuman keras(miras) jenis Cukrik,yang pelakunya/penjual dalam hal ini seorang kakek Nama Sunardi, umur 52 th.

Kompol Drs Eko Soedjarwo menuturkan,Barang Bukti yang kami sita dan kami amankan dari tangan penjual,BB 20 botol kemasan kecil dan 6 botol kemasan besar,dan dalam hal  penangkapan ini terhadap yang bersangkutan lantaran mereka menjual miras jenis Cukrik tanpa ijin, sbgaimana yang dimaksud dalam Pasal 28 juncto 29 ayat 2 Perda kota Surabaya no. 1 th 2010.

Dan Alhamdulillah kegiatan Razia ini berjalan relatif tertip lancan dan kondusif.pungkas Eko Soedjarwo.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*