Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Mendapatkan Kunjungan Sidak Pamenwas

IMG-20170505-WA0003

Polrestabes Surabaya (05/05/2017) : Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya mendapat kunjungan sidak Pamenwas Polrestabes Surabaya bersama Unit Lalu Lintas, Sabhara dan Provoost. Kamis, (04/05/17).

Kunjungan itu sendiri diterima Kanit reskrim Akp Puguh Sudharyono Spd, sebagai Pawas Piket Fungsi yang didampingi Ka. Spk, yang selanjutnya Pamenwas melakukan sidak berupa pengecekan Anggota personil yang dinas dan melaksanakan piket, guna memastikan Standart Operational Procedur (SOP), baik dari tahanan, ruang tahanan, maupun petugas yang sedang piket.

Selama kunjungan, Pamenwas melakukan pengecekan terhadap anggota piket fungsi. Semua anggota dikumpulkan dan diberikan pengarahan dalam pelaksanaan tugas. Beberapa arahan disampaikan, baik terkait dengan aktifitas kegiatan internal maupun exsternal anggota dilapangan.

Pamenwas juga kontrol daftar tahanan maupun ruangannya, Pamenwas juga melakukan pengecekan buku mutasi, daftar tahanan, dan kontrol ruang tahanan berikut melakukan pengecekan jumlah tahanan dan kondisi tahanannya, serta melakukan pengecekan kamera CCTV. Selain itu kebersihan ruang tahanan dan lingkungan disekitar mako juga menjadi perhatian.

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar, anggota piket fungsi lengkap, lingkungan Mako luar maupun dalam keadaan rapi dan bersih serta tidak mendapatkan temuan yang menyimpang maupun  tegoran, dan mendapat ucapan terima kasih dari Pamenwas, semua berjalan tertip dan lancar,”pungkas Pawas.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.