Polsek Tandes Lakukan Patroli Di Pemukiman Darmo Harapan Indah

Surabayaraya.com, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya – Unit Sabhara Polsek Tandes Polrestabes Surabaya terus meningkatkan patrolinya ke pemukiman rumah warga untuk menciptakan kondisi keamanan serta antisipasi tindak kriminalitas di wilayahnya. Hal ini dilakukan juga, Aiptu Yuwaryanto petugas Sabhara Polsek Tandes Polrestabes Surabaya yang berpatroli di pemukiman kawasan Darmo Harapan Indah, Kecamatan Tandes Surabaya, Rabu (26/06/2019) siang.

“Kami akan terus meningkatkan patrol, terutama kekawasan pemukiman warga guna mencegah gangguan kamtibmas,” kata Yuwaryanto.

Dijelaskannya, patroli dilakukan di jam-jam rawan terjadi tindak kriminalitas, seperti pada siang hari saat warga sibuk bekerja.

“Kegiatan itu dilakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terciptanya kamtibmas yang kondusif,” ujar Aiptu Yuwaryanto.

Bukan itu saja, lanjut dia, saat patroli yang dilakukan juga menyambangi para petugas satpam dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada dalam menjalankan tugasnya.

“Kegiatan patroli rutin tidak hanya pada pemukiman, namum dilakukan juga pada tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas lain disetiap waktu,” pungkasnya. (trie)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*