Polsek Tandes Koordinasi Jelang UNBK Tingkat SMP

IMG-20180419-WA0295Polrestabes Surabaya, 20/04/2018 : Dalam menghadipi penyelenggaraan Ujian negara Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2018 untuk tingkat Sekolah menengah Pertama (SMP), Polsek Tandes menugaskan Bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan koordinasi dengan pihak sekolah untuk meninjau kesiapan penyenggelaraan ujian dan pengamanannya. Koordinasi tersebut dilakukan kesejumlah SMP yang tersebar diwilayah Kecamatan Tandes Surabaya.

Dalam keterangan salahsatu Bhabinkamtibmas Polsek Tandes, Aipda Lukman Hariyadi mengatakan, pihaknya tidak hanya memonitor pelaksanaan ujian saja, namun juga melakukan pengamanan saat berlangsungnya ujian.

“Koordinasi semacam ini bertujuan untuk menyamakan persepsi sesuai aturan yang ada sehingga ujian dapat terlaksana sesuai harapan,” ungkap Aipda Lukman saat berkoordinasi dengan para guru di SMP Tri Karya di Jalan Sikatan, Kamis (19/04/2018) siang.

Dia pun yakin, jika pelaksanaan UNBK tingkat SMP tahun ini diwikayah Tandes dapat dilaksanakan dengan tertib dan aman. (des)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*