Polsek Tandes Himbau Karyawan Minimarket Cek Mamin Kadaluarsa

IMG-20180414-WA0202Polrestabes Surabaya, 1/04/2018: Pesatnya perkembangan minimarket dan mengantisipasi penjualan makanan minuman (mamin) kedaluwarsa, Polsek Tandes sambangi minimarket – minimarket yang ada diwilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Zainur Rofik, dalam patrolinya melaksanakan sambang di minimarket yang ada di Jalan Darmo Indah, Tandes Surabaya, pada Sabtu (14/4/2018) siang.

Dalam sambangnya, ia menghimbau kepada karyawan untuk selalu cek dan kontrol makanan dan minuman yang sudah kedaluwarsa agar tidak merugikan para konsumen.

“Keberadaan minimarket akhir-akhir ini dapat dirasakan masyarakat karena sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan masyrakat. Namun sayang sekali keberadaan minimarket, acap kali sering di manfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual makanan dan minuman yang kadaluarsa,” kata Zainur Rofik.

Selain itu, Kanit Lantas ini juga menghimbau kepada pengunjung agar lebih teliti dan bijak sebelum membeli produk untuk menghindari kemungkinan dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab demi meraup keuntungan. (des)