Polsek Tandes Hadiri Pembukaan Jambore

des2Polrestabes Surabaya, 17/02/2018 : Wakapolsek Tandes AKP Bukhori mewakili Kapolsek Tandes Kompol Sofwan menghadiri pembukaan perkemahan Pramuka Jambore Ranting Tandes yang diselenggarakan di halaman Kecamatan Tandes, Jumat (16/2/2018) pagi.

Pembukaan Jambore tersebut, dihadiri oleh Camat Tandes, Danramil Tandes, UPTD Tandes, para Kepsek dan guru pendamping, Para pengurus dan pembina pramuka serta perwakilan Pramuka Siaga SD se-Kecamatan Tandes. Kegiatan Jambore bertemakan Kreatif, Gembira, berkarakter dengan peserta sebanyak 200 siswa.

AKP Bukhori menyampaikan, agar pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan dan rencana yang sudah diprogramkan, pihaknya melalui para Bhabinkamtibmas untuk membantu dan ikut berperan aktif secara langsung.

“Personil patroli yang bertugas akan lakukan sambang pada kegiatan ini, sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta,” katanya.

Kegiatan kepramukaan seperti ini, lanjut Bukhori, merupakan hal yang sangat baik dan berguna, nantinya dapat membentuk keperibadian peserta menjadi generasi yang tangguh, disiplin dan patuh akan semua aturan serta mampu menyaring hal-hal yang terbaik demi masa depannya.

“Rangkaian kegiatan rencananya akan berlangsung selama 3 hari dari 16-18 Februari. Mudah-mudahan dapat berjalan aman lancar dan kondusif,” pungkasnya. (des)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*