Polsek Tandes Amankan Pemberangkatan Mudik Gratis

Polrestabes Surabaya (14/06/2018) : Untuk kelancaran dalam pemberangkatan mudik gratis, Polsek Tandes mengerahkan personel gabungan untuk mengamankan arus mudik gratis di lapangan Kantor Perhutani Propinsi Jatim di Jalan Margomulyo, Surabaya, Rabu (13/6/2018) pagi. Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan dan kemacetan selama berlangsungnya pemberangkatan mudik bersama

“Personel sudah di-ploting sesuai tugas dan tanggungjawab sesuai fungsinya masing masing,” kata Kapolsek Tandes Kompol Sofwan.

Sofwan menjelaskan, selain melaksanakan pengamanan, personelnya juga melakukan pengaturan arus lalulintas untuk mengantisipasi kemacetan akibat hilir mudik kedatangan para peserta pemudik yang mengikuti mudik gratis.

“Kegiatan ini sudah merupakan program rutin disetiap tahunnya yang diselenggarakan Pemkot Surabaya,” terangnya.

Dalam mudik gratis ini bertemakan Mudik Asik Lebaran Bersama Kadin Surabaya 2018 di ikuti 1.091 peserta dengan 22 armada bus ke 8 faerah tujuan, diantaranya Jember, Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Bojonegoro, Blitar, Nganjuk dan Kediri.

“Kegiatan dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar dan aman. Mudah-mudahan para pemudik tiba ditempat tujuan dengan selamat dan bertemu dengan keluarga untuk berlebaran,” pungkas Kapolsek.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Tandes.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*