Polsek Tandes Amankan lokasi, Gudang Mainan Terbakar

IMG_20180416_134615Polrestabes Surabaya, 16/04/2018 : Sebuah gudang tempat penyimpanan barang mainan anak-anak ludes dilalap sijago maerah. 12 unit damkar dikerahkan ke lokasi kejadian yang berada di Jalan Margomulyo Indah Blok Blok B, Tandes, Surabaya, pada Minggu (15/4/2018) malam.

Kapolsek Tandes Kompol Sofwan yang ikut mendatangi lokasi mengatakan, setelah menerima informasi tersebut pihaknya langsung mengerahkan anggotanya ke lokasi untuk melakukan pengamanan dan bantuan.

“Gudang yang terbakar tersebut milik PT. Sumber Rejeki Varian yang kejadiannya berawal diketahui sekuriti dari perusahaan lain yang ada didepan lokasi. Setelah melihat adanya kobaran api didepan gudang tersebut yang semakin lama semakin membesar, langsung meminta bantuan.” ujar Kapolsek

Lanjutnya, bantuan 20 unit armada kebakaran didatangkan kelokasi. Lima jam kemudian,, api berhasil dipadamkan atas kerja sama tim pemadam dan masyarakat yang membantu di lokasi tersebut.

“Dugaan penyebab kebakaran belum diketahui, masih dilakukan penyelidikan dan kerugian materiil belum dapat dipastikan besarannya,” ungkap Sofwan.

Pada kekadian kebakaran tersebut, sebagian bangunan luluh lantak dan tidak ada korban jiwa. Namun satu unit truk dan dua unit mobil L300 hangus terbakar. (des)