Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya Amankan Kedatangan Rombongan Paslon No. 2 Cawagub Jatim 2018

IMG-20180430-WA0107Polrestabes Surabaya (02/05/2018) : Bertempat di Hitech Mall Jl. Kusuma Bangsa nomor 116 – 118 Kecamatan Tambaksari Surabaya telah dilaksanakan penutupan pameran elektronik oleh Cawagub Paslon nomor 2 Puti Guntur Soekarno Putri. Senin, (30/04).

Dalam acara ini, Puti Guntur Soekarno Putri yang tiba di Hitech Mall Jl. Kusuma Bangsa, mengucapkan terima kasih kepada pengunjung Hitech Mall, Paguyuban Pedagang Hi Tech mall dan masyarakat Surabaya.

“Kami mengharapkan untuk Hitech Mall lebih maju lagi dikarenakan Hitech Mall ini satu satunya Mall IT terbesar di Surabaya. Kami juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Surabaya pada saat pencoblosan tidak ada yang Golput,” ujar Puti.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan dialog, menanggapi isu adanya pengambil alihan hak kelola dari pihak swasta ke Pemkot Surabaya. Puti menuturkan, akan menjembatani dan berkoordinasi dengan Walikota Surabaya agar para Pedagang Hi techh Mall bisa lebih di dayagunakan.

“Dilakukan pembinaan dibawah Pemkot, dan saya yakin Pemkot Surabaya akan melakukan hal terbaik buat masyarakat Surabaya tanpa menelantarkan para pedagang di Hi tech Mall,” tandasnya.

Kemudian acara penutupan pameran elektronik ditutup oleh Puti yang ditandai dengan pemotongan pita. Puti lalu berkeliling di Stan stand Hi tech Mall Surabaya untuk menyapa para karyawan dan pengunjung.

Sementara itu, untuk mengantisipasi berbagai kerawanan, Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, mengerahkan sejumlah anggota untuk melakukan pengamanan dan pengawalan. Pelaksanaan pengamanan dan pengawalan dilakukan oleh anggota baik terbuka maupun tertutup.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Saiful.