POLSEK TAMBAKSARI MELAKSANAKAN PENERTIBAN JUKIR LIAR

oleh -63 Dilihat

Polsek Tambaksari melaksanakan Penertiban Parkir Liar Merespons informasi yang sempat viral di jagat maya mengenai keluhan warga soal parkir liar di gerai-gerai minimarket Polsek Tambaksari melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi untuk melakukan penindakan penertiban para juru parkir (jukir) liar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si menyampaikan kepada Pawas Ipda Didik untuk melaksanakan penindakan parkir liar di seluruh Minimarket di Kecamatan Tambaksari.
Pihaknya menilai banyaknya keluhan masyarakat di sosial media terkait juru parkir liar di gerai-gerai Minimarket ( Indomaret, Alfamart,Alfamidi ).Seperti diketahui, meskipun pihak Minimarket telah memasang papan pemberitahuan bahwa area tersebut bebas parkir, namun masih ada saja oknum-oknum yang nekat meminta biaya parkir kepada konsumen atau pengunjung Minimarket.

“Tidak jarang warga yang merasa tidak nyaman dengan keberadaan juru parkir liar di gerai Minimarket melampiaskan kekesalan mereka di sosial media,”jelas Kapolsek Tambaksari.

No More Posts Available.

No more pages to load.