Polsek Sukolilo Amankan Giat Road Show Peringati Pahlawan Ekonomi Surabaya

Kapolsek Sukolilo didampingi Kanit Sabhara cek persiapan Road show

Kapolsek Sukolilo didampingi Kanit Sabhara cek persiapan Road show

Surabaya 2/10/16: Polsek Sukolilo mengamankan kegiatan Road Show untuk memperingati pahlawan ekonomi surabaya di halaman terminal keputih surabaya, pada hari sabtu tanggal 01 oktober 2016 pkl.15.10 Wib.

Dalam kegiatan tersebut telah dihadiri -+150 orang dari berbagai perwakilan setiap kelurahan di wilayah kecamatan Sukolilo Surabaya untuk memamerkan UKM (usaha kecil menengah) mereka masing-masing.

Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri  Ibu Tri Risma Harini (Ibu Walikota Surabaya) namun beliau berhalangan hadir, acara tetap berlangsung dengan dihadiri muspika kec.sukolilo surabaya antara lain :

1. Ndanramil Sukolilo Surabaya
2. Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya
3. Ibu Camat Sukolilo Surabaya
4. Toga dan tomas Se Kec. Sukolilo Surabaya.

Maksud dan tujuan giat tersebut dilaksanakan adalah untuk mengenalkan dan mengembangkan usaha UKM (Usaha Kecil menengah) masyarakat khususnya di setiap masing masing kelurahan se kec.Sukolilo Surabaya sehingga produk tersebut dikenal khalayak warga kota surabaya bahwa masyarakat di sekitar kita mampu untuk menciptakan usaha ekonomi mikro.

Hingga berakhirnya kegiatan sekitar pukul 17.30 Wib giat berjalan lancar dengan situasi aman dan terkendali dan Giat  Road Show tersebut berlangsung dua hari dilanjutkan pagi tadi pukul 06.00 wib. (avi/chm)