POLSEK SIMOKERTO BERI RASA AMAN DAN NYAMAN PENGUNJUNG MALL DENGAN CARA PATROLI KOTA PRESISI DI OBJEK VITAL

oleh -60 Dilihat

Polrestabes Surabaya – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman , tertib dan kondusif , Unit Gabungan Patroli bergerak Samapta 14.21 dan Lantas 12.02 Polsek Simokerto dipimpin Pawas 1A Simokerto memantau situasi di jalur jalur yang terdapat pertokoan, Atm dan perbankan wilayah hukum polsek Simokerto.Jumat (22/09/2023).

Dalam melaksanakan Kegiatan pemantauan keamanan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum polsek Simokerto, pada patroli ini,Pawas 1A menyampaikan kepada security agar tetap waspada dan sering memantau situasi dilingkungan tempat kerjanya. Jika ada hal yang mencurigakan yang akan mengganggu situasi kamtibmas segera menghubungi kantor Polsek Simokerto.

Petugas patroli juga mengimbau agar selalu mengecek CCTV yang ada di Mall Kaza, untuk memastikan CCTV dapat berfungsi dengan baik sehingga situasi disekitar dapat terpantau selama 24 jam.

“Setiap hari , kami dari Polsek Simokerto akan melaksanakan patroli di obyek vital, seperti perbankan, perkantoran,pertokoan dan pemukiman. Hal ini kami laksanakan sebagai upaya pencegahan segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Simokerto,” ungkap Pawas 1A.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Simokerto Kompol Moh. Irfan. ,SE. ,SIK., menerangkan ” Patroli rutin yang dilakukan Polsek Simokerto selain untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di pertokoan perbankan dan Atm, petugas juga menghimbau pihak Security Mall Kaza untuk menyediakan peralatan prokes seperti masker, hand sanitizer dan tempat cuci tangan,kepada pengunjung untuk wajib mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid 19.

Patroli pertokoan,perbankan dan Atm akan terus dilakukan oleh personil polsek Simokerto agar situasi kamtibmas tetap terjaga di wilayah hukum polsek Simokerto dan selama pandemi protokol kesehatan tetap harus dijalankan

No More Posts Available.

No more pages to load.