Polsek Sawahan Deklarasi Pilkada Serentak di Masjid As Salam

IMG-20180213-WA0000Polrestabes Surabaya, 13/02/2018 : Dalam rangka menghadapi jalannya Pilkada serentak 2018, Selasa (13/02/2018) pukul 04.15 Wib, telah dilaksanakan safari sholat Shubuh dipimpin Kanit Sabhara Polsek Sawahan Ipda Agus Dwiyanto, SH selaku pawas didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Sawahan Aiptu Joko Santoso dan anggota piket fungsi Polsek Sawahan bertempat di Masjid As Salam Jl. Penanggungan No. 59 Surwajalla.

Kanit Sabhara polsek Sawahan melaksanakan Binluh kepada para Jamaah masjid perihal pentingnya menjaga kerukunan supaya tercipta kemanan karena betapa pentingnya keamanan dalam sebuah negara, dimana dalam negara yang aman kita semua bisa leluasa untuk beribadak dalam rangka mendekatkan diri pada Alloh azza wajalla.

Bahwa dalam rangka pilkada diharapkan masjid tidak digunakan sebagai sarana politik karena Masjid adalah rumah Alloh yang tidak boleh dgunakan untuk kepentingan apapun selain beribadah kepada Alloh subhanahu wata’ala, tambah Agus Dwiyanto, SH.

Selanjutnya pihak takmir membacakan deklarasi penolakan politisasi masjid selama tahapan pelaksanaan  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi jawa timur tahun 2018 dan Pemilu oleh  Ketua Takmir Masjid As Salam. (jetlee)