Polsek Rungkut Kawal Kotak Suara Hingga ke Penyimpanan PPK Kecamatan Rungkut dan Gunung Anyar Surabaya

Pengawalan Hasil Pemungutan Suara ke PPK Gunung Anyar Surabaya

Pengawalan Hasil Pemungutan Suara ke PPK Gunung Anyar Surabaya

Proses Pengawalan Kotak Suara  ke PPK Rungkut

Proses Pengawalan Kotak Suara ke PPK Rungkut

Surabayaraya 10/12/15 :  Sebagai Langkah antisipasi Kotak yang berisi Surat Suara yang sudah tersegel hasil pemungutan suara  dalam rangka Pilwali Kota Surabaya Tahun 2015 Rusak atau Hilang, Polsek Rungkut Lakukan Pengamanan dan Pengawalan hingga ke Penyimpanan di Masing-masing PPK Kecamatan Rungkut dan Gunung Anyar Surabaya.

Kapolsek Rungkut, AKP Suryani, SH selaku Perwira Pengendali Anggota BKO (Bantuan Komando Operasi) dari Polrestabes Surabaya dan Petugas Linmas memerintahkan kepada para personil Pam TPS untuk melaksanakan Pengecekan dan Pendataan Surat Suara yang selanjutnya dikirim ke PPK Kecamatan Rungkut dan Gunung Anyar.

Kotak berisi surat suara yang sudah tersegel sesampainya di PPK disimpan terlebih dahulu untuk selanjutnya akan dilakukan pengecekan ulang kembali hasil perolehan pemungutan suara yang dilaksanakan Rabu (09/12) kemarin.

Pengamanan selama kegiatan Rekapiltulasi Hasil Pemungutan Surat Suara Pilwali Kota Surabaya 2015 di PPK / Kecamatan  akan terus dilakukan hingga dikirim ke KPU Kota Surabaya nantinya dan Pemantauan Kegiatan tersebut dibawah kendali para Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya sebagai upaya Preventif terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

Melalui Kerjasama yang baik dari Penyelenggara Pemilu dan Petugas Keamanan Polri dan Linmas diharapkan mampu menjaga Hasil Perolehan Pemungutan Suara hingga dikirim Ke KPU Kota Surabaya 2015, sehingga Proses Pemungutan Surat Suara dikatakan sukses dan berjalan sesuai dengan rencana.***day