Polsek Rungkut dampingi penilaian dari DP5A Pemkot Surabaya

IMG-20170922-WA0151

Polrestabes Surabaya (23/09/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami SH bersama Muspika dan Tigapilar Kecamatan Gununganyar menghadiri kegiatan penilaian kampung aman, sehat, asuh, pendidikan dan kreatif dalam rangka program Pemkot Surabaya yang berbentuk KP-KAS (Kampung Pendidikan Kampunge Arek Suroboyo) kategori Pratama (Jum’at 22 Sept 2017).

Kegiatan penilaian berlangsung diwilayah Rw 02 Kelurahan Gununganyar Tengah Kecamatan Gununganyar, yang dihadiri pula tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga setempat.

Tim juri sebagai penilaian dilakukan dari DP5A (Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Pemerintah Kota Surabaya yang langsung melakukan penilaian dimasing-masing lingkungan
Kriteria penilaian dari Tim juri kepada masing-masing wilayah ditiap-tiap Rt yang diikutkan lomba berbeda dan penilaiannya dilakukan secara acak.

Untuk Rw 02, tim juri mengambil nilai di Rt 01 kategori penilaian kampung Asuh, Rt 02 kategori penilaian kampung sehat, Rt 07 kategori penilaian yang meliputi kampung belajar dan kampung aman, dan Rt 08 yang dinilai meliputi kategori penilaian kampung kreatif.

Penilaian kampung aman, sehat, asuh, pendidikan dan kreatif dalam rangka program Pemkot yang berbentuk KP-KAS (Kampung Pendidikan Kampunge Arek Suroboyo), dilakukan juga dilingkungan wilayah Rw 04 Gununganyar Sawah untuk kategori Madya.

Selain itu dilakukan pula penilaian dari DP5A (Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Pemerintah Kota Surabaya diwilayah Rw 03 Kelurahan Rungkut Menanggal Kecamatan Gununganyar yang dihadiri Kapolsub Sektor Gununganyar Iptu HM Rejeki bersama tiga pilar, hingga selesai kegiatan, situasi kamtibmas berjalan kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*