Polsek Pakal Tangkap 22 Pemuda Pesta Miras di Stadion GBT

88c689b8-69d0-4993-9130-37f45570428fPolrestabes Surabaya, 23/04/2018 : Polsek Pakal siaga dalam pengaturan wilayah, selain pengaturan arus lalulintas, anggota Polsel Pakal dengan sigap juga melakukan Operasi Minuman Keras (Miras), dengan menyisir sepanjang jalan menuju Stadion GBT dengan memantau para pemuda yang sedang bergerombol dipinggir-pinggir jalan tersebut.

Dalam penyisiran itu, anggota Polsek Pakal berhasil menjaring 22 orang pemuda, yang sedang asik minum minuman keras di pinggir jalan menuju GBT. Di antara pemuda warga Menganti Gresik, Sidoarjo, Jombang, Lakarsantri Surabaya.

Kapolsek Pakal Kompol Subagyo S.Sos, mengatakan, bahwa miras oplosan sangat berbahaya, mengingat di Jawa barat sudah menelan korban meninggal dunia, apalagi saat ini ada pertandingan sepak bola.

“Lah mau nonton sepak bola kok pakek minum-minuman keras dulu, jangan-jangan malah mau bikin keributan nantinya, minumnya di pinggir jalan lagi,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, mendengar bahwa di Surabaya ini, miras oplosan juga sudah menelan korban, oleh sebab itu saat ini seluruh jajaran kepolisian melakukan pemberantasan miras oplosan tersebut dan keberadaannya. “Ada 13 botol berisi miras jenis cukrik yang kami sita,” tegas Kompol Subagyo S.Sos.

Menurut informasi yang dapat dihimpun, bahwa mereka membeli miras oplosan tersebut di wilayah Menganti dan wilayah Lakarsantri. Selanjutnya, seluruh tersangka dilakukan pemeriksaan dan untuk pemberkasan Tipiring. (kal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*