Polwan cantik bagi bagi takjil

Aparat Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya.Selasa (14/05/2019) sekitar pukul 16.00 Wib. membagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan, baik itu para sopir maupun pengendara kendaraan bermotor lainnya.

Pembagian takjil itu dipimpin Kanit Lantas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Iptu Farida di depan mako Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Kanit Lantas, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Iptu Farida menuturkan,aksi simpatik itu dilakukan, aparat Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya kepada para pengguna jalan, tetapi juga mengingatkan pengendara agar selalu tertib saat berada di jalan raya. Tertib mengendarai sepeda motor, selalu menggunakan helm saat berkendara, perhatikan kelengkapan kendaraan, perhatikan rambu lalulintas dan lainnya.

“Pembagian takjil sekaligus penyadaran para pengguna jalan itu merupakan upaya kami untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas.

Dikatakannya, selama ini Satlantas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya selalu melakukan upaya preventif kepada semua pihak, untuk menghindarkan para pengguna jalan dari berbagai kasus kecelakaan yang terjadi di jalan raya.

Dengan menemui komunitas ojek, mengunjungi sekolah-sekolah, menemui kaum milenial dan kelompok masyarakat lainnya lalu menjelaskan tentang pentingnya tertib berlalulintas agar para pengendara selamat tiba di tempat tujuan.

Iptu Farida menambahkan, pembagian takjil merupakan upaya Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya dalam rangka mendekatkan masyarakat dengan aparat kepolisian. Ini juga sebagai wujud tali kasih antara polisi dengan masyarakat dalam merenda kebersamaan untuk kebaikan bersama

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*