Polsek Jambangan Gelar Senam Bersama Dengan Unsur Muspika

Polrestabes Surabaya (15/10/18) : Untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya dengan unsur Muspika Kecamatan Jambangan. Polsek Jambangan mengadakan kegiatan Olahraga senam bersama dengan Unsur Muspika serta Instansi lainnya dan warga masyarakat Kecamatan Jambangan bertempat di Lapangan Kebonsari, Minggu pagi (14/10/2018).

Kegiatan senam dayung meraih bintang Sinergi tiga pilar bersama masyarakat jambangan ini dilaksanakan pada suasana Minggu pagi hari yang sejuk di lapangan Kebonsari  yang di pandu oleh Instruktur senam dan di ikuti kurang lebih 300 orang dan berlangsung dengan penuh semangat dan gembira.

Kompol Khoirul Anam ST. menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah selain menjaga kesehatan jasmani dan sekaligus sebagai sarana komunikasi, memelihara keharmonisan dan juga dapat meningkatkan kerjasama yang sinergis antara Polsek jambangan dengan Muspika serta Instansi lainnya dan warga masyarakat Kecamatan Jambangan.

Kapolsek jambangan Kompol Khoirul Anam. menambahkan melalui kegiatan senam bersama ini selain membuat badan segar bugar tetapi juga merupakan salah satu langkah untuk menjalin hubungan baik dan sinergitas antara TNI, Polri, Unsur Muspika serta Instansi lainya dan warga masyarakat Kecamatan Jambangan.

Olahraga senam dayung meraih bintang Sinergi tiga pilar dan masyarakat Kecamatan Jambangan yang digelar pada hari ini bersama warga masyarakat Jambangan beserta unsur Muspika.  “Selain untuk menjaga kesehatan, melalui kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan dengan masyarakat,” kata Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam.***Sta

Laporan : Kasi Humas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya
Editor : Masyita

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*