Polsek Jambangan Gelar Operasi Cipta Kondisi Di Rolak Karah Surabaya

Polrestabes Surabaya (1/11/2018) : Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Jambangan menggelar operasi cipta kondisi bertempat di Rolak Karah bersama anggota gabungan rayon V di malam hari, Rabu (31/10/2018) pukul 22.00 wib.

Operasi gabungan cipta kondisi rayon V tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. dan di ikuti oleh 33 personil yang terdiri dari personil Polsek Gayungan, Polsek Karang Pilang, Polsek Wiyung dan Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya selaku tuan rumah.

Usai pelaksanaan apel, kegiatan di lanjutkan dengan pelaksanakan pemeriksaan kendaraan beserta seluruh bawaannya dengan sasaran sajam, senpi maupun obat-obatan terlarang. Dan dari hasil pemeriksaan kendaraan tidak di temukan barang-barang terlarang namun pihaknya memberikan tindakan tilang kepada 10 pelanggar lalu lintas yang terjaring saat di laksanakan pemeriksaan kendaraan.

Sementara itu, Kapolsek jambangan Kompol Khoirul Anam ST mengatakan, “kegiatan operasi cipta kondisi (cipkon) merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan setiap hari baik siang maupun malam dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas yang selama ini telah berjalan baik serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.”***abm

 

Laporan : Kasi Humas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya

Editor : Agellanica

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*