Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Kawal Rakor PDIP di Gedung Wanita Jl. Kalibokor selatan

IMG_20180312_193247Polrestabes Surabaya (14/03/2018) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran Rakor PDIP kota Surabaya  dapil IV yang dilaksanakan di gedung wanita jl kalibokor Surabaya polsek Gubeng menugaskan ,5(lima) Anggota yang dipimpin Kanit Intelkam polsek Gubeng IPDA  Budi Santoso.

Kegiatan  Rakor PDIP dilaksanakan pada Senin tanggal 12/03/2018 yang diikuti oleh seluruh pengurus PDIP dapil IV PAC kecamatan  Wonokromo , dukuh pakis , Gayungan , Jambangan , karang pilang  , sebanyak 250 orang.

Rakor dimulai pukul 2030 wib  dibuka  dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan Mars PDIP. Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua DPC PDIP kota Surabaya BPK Wisnu Sakti Buana.

Dalam sambutannya mengajak  semua PAC bekerja keras memenangkan Pilgub Jatim 2018  pasangan  (Gus Ipul – Puti )  perolehan suara dalam Pilgub Jatim 2018  akan mempengaruhi pencalonan caleg tahun 2019 . Kata harus menang diatas 80%  khusus kota Surabaya  yang terkenal kandang  banteng , Mbak Puti adalah keturunan langsung dari bungkarno maka harus kita tunjukkan surabaya adalah. Kandang banteng.

Sambutan kedua dari pengurus DPC PDIP kota Surabaya BPK Armuji ( ketua DPRD kota Surabaya )  menekankanagar  kita harus melaksanakan  perintah Ketua DPC kota Surabaya untuk memenangkan diatas 80% dengan bekerja sama kerja keras Antara PAC , Ranting dan anak ranting  , jangan sampai mau dipecah belah melalui berita bohong hoax ,kita  harus bersatu memenangkan pasangan (  Gus ipul -Puti ) dan PDIP pada pilpres 2019 telah mencalonkan BPK Ir Joko Widodo.

Merupakan tantangan yang harus kita tunjukkan bahwa kita bisa .rapat malam ini sebagai modal untuk memenangkan Pilgub 2018 80 % semoga sukses. Sambutan  ketiga  disampaikan oleh Sukadar   (pengurus  DPC PDIP kota Surabaya ) menyampaikan agar kita mengawasi saat , penyampaian surat panggilan ,  saat pemungutan suara dengan  menjadi saksi  baik di tps , ppk ,kpu semua kita mengawal agar berjalan dengan lancar.

Pukul  22.00 wib Kegiatan ditutup dengan Doa dipimpin  BPK H saleh . Kegiatan  dilaksanakan dengan aman dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.