Polsek Gubeng Lakukan Pengamanan Aksi Massa HMI

Polrestabes Surabaya (21/09/2018) : Demi keamanan dan ketertiban serta kelancaran perjalanan massa HMI, angggota Polsek Gubeng dipimpin Kanit Intelkam, IPDA Budi Santoso mengawal massa HMI Jatim dari kantor sekretariat HMI Jl. Pucang Anom Surabaya ke DPRD kota Surabaya untuk menggelar aksi unjuk rasa.

Massa berangkat dari sekretariat HMI dengan jumlah sekitar 50 orang dengan koordinator lapangan, Adi. Titik kumpul massa di kantor sekretariat HMI cabang kota Surabaya Jl. Pucang Anom, Surabaya.

Dalam unjuk rasa kali ini HMI Jatim mengangkat tentang tuntutan yang akan di sampaikan terkait pasca bentrok HMI dengan Polri di Medan dan Bengkulu.

Polri diminta untuk mengusut tuntas para pelaku pasca kejadian tersebut. Massa juga menyuarakan soal issu-issu tentang perekonomian dan hukum di pemerintahan, dan mencabut mandat yang diberikan kepada Presiden Jokowi.

Sementara itu, konvoi massa HMI sendiri dengan rute-rute yang dilalui diantaranya adalah Jl. Pucang Anom – Jl. Pucang Anom Timur – Jl. Kertajaya – Jl. Sulawesi – Jl. Raya Gubeng – depan hotel Sahid – Jl. Pemuda lalu ke DPRD kota Surabaya.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.
Editor : Saiful.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*