Polsek Gayungan sebar brosur Tertib Berlalu Lintas

IMG-20180314-WA0012Polrestabes Surabaya (14/03/18) : Dalam rangka Ops Keselamatan Semeru 2018 Polsek Gayungan memberikan bimbingan, penyuluhan dan Sosisalisasi berupa pemberian brosur tentang keselamatan berlalu lintas dan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan lewat spanduk yang telah dipasang dibeberapa titik dijalan wilayah hukum Polsek Gayungan, Rabu (14/03/18).

Kapolsek Gayungan Kompol Lukito, SH memberikan pengarahan dan penekanan kepada anggotanya bahwa Operasi Terpusat ini bertujuan untuk membangun masyarakat tertib berlalu lintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan Lalu Lintas. Kesadaran tentang keamanan, keselamatan dan kelancaran ketertiban Lalu Lintas ini menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat.

Kapolsek Gayungan juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tidak melawan arus, menggunakan helm, tidak menggunakan ponsel, memiliki SIM dan tidak berboncengan lebih dari 1 (satu) saat mengendarai kendaraan. Karena kecelakaan yang sering terjadi disebabkan oleh pengendara atau pengguna jalan yang tidak mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas.

Ops Keselamatan Semeru 2018 ini merupakan Operasi Terpusat yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia selama 21 (duapuluhsatu) hari terhitung mulai tanggal 5 s/d 25 Maret 2018. Dalam operasi ini mengedepankan preemtif (pembinaan) dan preventif (pencegahan).***ant